Home » Blog » Beberapa Model Atasan Batik Modern
Jual Batik Modern, Klasik, Kontemporer, Tenun, Wanita, Pria, Anak-Anak, dll

Model atasan batik modern kini sudah menjadi salah satu item fashion yang wajib ada dan digunakan untuk kegiatan sehari-hari menggunakn batik terutama batik dari solo saat ini sudah menjadi salah satu trend yang cukup keren di masyarakat. Keberadaan peraturan dari perusahaan yang mewajibkan karyawannya untuk mengenakan batik paa hari-hari kerja tertentu inilah yang membuat popularitas batik menjadi sangat meningkat. Terutama jike digunakan untuk keperluan kantor. Baju batik yang digunakan untuk kegiatan kantor ini merupakan salah satu item fashion yang cukup penting saat ini mengingat adanya kewajiban mengenakan baju batik untuk bekerja. Terutama untuk karyawan kantoran yang mengharuskan menggunakan batik untuk kegiatannya seharian.

Contoh Model atasan batik modern

Contoh Model atasan batik modern

Berikut ini beberapa Model atasan batik modern yang bisa dijadikan referensi dan bisa dipilih untuk koleksi baju batik formal untuk keperluan ke kantor. Model pertama adalah  model atasan dengan ukuran lengan sepanjang ¾. Atasan ini memang sangat cocok jika dikenakan untuk keperluan ke kantor sehari-hari. Atasan ini memiliki dua bagian yaitu bagian dalam dan bagian luar. Bagian dalam dari atasan ini adalahn berupa kain polos dengan warna dasar senada dengan warna dasar batik yang dipilih sedangkan batik berada di bagian luar. Model kerah bulat ini memang cenderung sangat santai jika digunakan untuk ke kantor. Sedangkan bagian luarnya ini dijahit menjadi satu dengan bagian dalamnya dan dibiarkan tidak memiliki kancing. Namun hanya terjahit pada bagian atasnya saja.

Model atasan batik modern yang kedua adalah model atasan legan pendek. Atasan lengan pendek ini sangat cocok untuk wanita yang dinamis. Meskimun memiliki lengan pendek, namun atasan ini merupakan atasan yang cukup formal. Selain itu, atasan ini memiliki panjang baju yang hampir menyerupai dress pendek. Bagian depannya sangat unik. Penggunaan potongan agak miring pada bagian depannya membuat baju ini cukup membuat penampilan penggunanya menjadi sedikit santai namun tetap formal. Meskipun demikian, pakaian ini bisa dipadukan dengan bawahan berupa celana yang terbuat dari kain dengan warna senada dengan atasannya.

Model atasan batik modern ketiga yang bisa Anda pilih adalah model atasan lengan panjang dengan model kerah sanghai yang pendek. Kemudian pada bagian pinggangnya ada aksesoris berupa ikat pinggang yang terbuat dari kain dengan waran senada dengan warna dasar kain batiknya. Tujuan dari penggunaan aksessorwis ikat pinggang ini membuat penampilan baju atasan ini menjadi sangat menarik dan unik. Baju blus ini memiliki ukuran lengan panjang. Sehingga atasan ini sangat cocok jika digunakan untuk acar formal ke kantor atau digunakan untuk acara formal lainnya. Aksen ikat pinggang yang cukup kental dan cukup manis ini membuat penampilan baju ini menjadi semakin terasa istimewa ketika dikenakan untuk ke kantor.

Pilihan beberapa Model atasan batik modern ini bisa Anda lihat di situs http://batik-s128.com/ yang mempunyai koleiksi baju batik modern yang cukup banyak. Model-model atasan batik yang ada di dalam toko online ini senantiasa diperbaharui sehingga menjadi lebih banyak pilihan yang bisa dipilih untuk melengkapikebutuhan fashion sehari-hari. Model baju batik yang ada di situs ini akan emmbantu Anda untuk tampil semakin menarik ketika ke knator.dan melakukan aktifitas sehari-hari dengan menggunakan baju batik yang ada di toko online ini yang membuat penampilan Anda menjadi semakin menarik dan unik dengan memiliki beberapa koleksi model baju atasan dari toko online ini.

 

Selected Items For Sale

Kategori Utama
Seputar Batik
Bank Accounts
Expeditions
Download Aplikasi Batik S128