Home » Blog » Cara Memilih Baju Batik Untuk Model Batik Pria Gaul Terbaik
Jual Batik Modern, Klasik, Kontemporer, Tenun, Wanita, Pria, Anak-Anak, dll
Saturday, October 7th 2017. Posted in Batik Pria, Kemeja Pria

Model batik pria gaul merupakan sebuah hal yang sangat akan berguna, karena batik merupakan khas Indonesia maka dari itu baju ini jelas akan berguna sampai kapan pun misalnya untuk hari kerja pada hari jumat memakai batik, untuk kondangan, datang pada acara resmi dan lain sebagainya. Salah satu kebanggaan dari Indonesia memiliki batik asli dan khas milik indonesia. Jadi bisa dikatakan bahwa ini merupakan rasa cinta kamu terhadap indonesia.

Model batik pria gaul modern masa kini terbaru, bahan sutra

Model batik pria gaul modern masa kini terbaru, bahan sutra

Berbagai macam motif, warna, dan banyak desain karena dari itu kamu bisa menggunakan jenis dari batik yang ada. Namun, banyak sekali yang masih belum bisa merasakan percaya diri ketika menggunakan batik. Memang patut disadari bahwa tidak semua manusia memiliki tubuh yang ideal, sixpack dan lain sebagainya.

Untuk saat ini batik memang tidak hanya untuk pria saja, wanita juga ada. Namun pembahasan pada kali ini hanya membahas baju batik khusus pria. Bahkan sistem pemasarannya sudah sampai hingga keluar negeri jadinya akan lebih cepat perusahaan mendapatkan profit tinggi melalui sistem perdagangan ekspor dan impor. Karena sistem yang seperti ini sudah digunakan oleh indonesia.

Baju model batik pria gaul ini pun bisa kamu tentukan dengan memilih sesuai denganmu misalnya mulai dari motif, jenis kain atau bahan, ukuran dan lain sebagainya. Memang untuk bisa tampil lebih menarik pria harus rajin dalam merawat diri. Bahkan batik yang kamu kenakan tidak akan pernah ada yang menanyakan seberapa mahal dan murah kamu membelinya.

Karena akan ada cara tersendiri agar bisa menghilangkan bentuk badanmu yang gemuk, maka dari itu kamu harus mengetahui beberapa tipsnya. Lebih umumnya batik digunakan hanya untuk datang pada acara-acara resmi saja berdasarkan dari faktanya memang demikian. Dan dalam hal ini batik sangatlah umum digunakan bagi pria-pria pada saat datang pada acara tertentu.

Dan sekarang tinggal kamu yang menentukan apakah kamu merupakan bagian pria yang berbadan gemuk ataukah ideal, ada tips yang bisa kamu lakukan sebelum membeli baju model batik pria gaul terbaik. Memang kalau kamu tidak sadar dan tidak memahami bagaimana memilih baju batik yang sesuai pada badan, jelas akan sangat memalukan. Jika kamu termasuk pria berbadan gemuk maka kamu bisa mengikuti tips dibawah ini.

 

Model baju batik pria lengan pendek

Model baju batik pria lengan pendek

Motif Model Batik Pria Gaul

Indonesia pun memiliki banyak suku dan budaya yang ada, kemudian untuk bisa menentukan pilihan dalam memilih motif yang ada. Tidak perlu bingung jika masih belum cocok dan sesuai. Kamu bisa memilih banyak corak dan motif dari berbagai suku dan budaya yang ada di indonesia.

Hal yang paling awal harus kamu perhatikan adalah memilih motif yang sangat kamu sukai, karena dari motif kamu bisa terlihat semakin muda atau bahkan lebih tua. Maka dari sini kamu harus memperhatikan bagaimana memilih motif yang sangat sesuai denganmu. Untuk kamu pria yang bertubuh kurus dan kecil maka akan lebih baik.

Pemilihan warna

Kamu memang kamu bertubuh gemuk namun jangan sampai minder ketika kamu memiliki tubuh besar. Dari sini kamu bisa memilih beberapa dari jenis model batik pria gaul terbaik seperti warna gelap misalnya warna hitam, cokelat, biru dongker jangan pernah sesekali memilih warna yang cerah. Dengan kamu menggunakan warna-warna gelap maka akan lebih terlihat lebih kurus dan tidak selebar ketika menggunakan warna terang.

Karena ini akan mampu membuatmu terlihat sangat gemuk, misalkan warna cerah seperti hijau, krem, biru mudah, dan lain lain. Dan hal ini harus mengajarkan untuk kamu selalu sadar diri untuk menjaga pola makan, agar badan tidak terlalu besar.

Perlu kamu ketahui bahwa warna batik sendiri akan lebih dominan dengan warna tanah Indonesia. Dan dari sini kamu bisa mencoba mencari warna gelap terang agar kamu bisa menyesuaikan dengan outfitmu nantinya. Kemudian orang gemuk juga akan lebih pantas saat menggunakan warna gelap atau juga monokrom.

Ukuran                                                

Pastikan baju yang kamu gunakan sama sekali tidak melebihi dari ukuran badanmu, karena menjadi seorang pria berbadan gemuk akan susah. Ketika kamu menggunakan baju kekecilan hal itu akan memperlihatkan kalau badanmu sangat besar model batik pria gaul, kemudian kalau kamu menggunakan ukuran baju terlalu besar maka kamu akan lebih terlihat semakin besar saja. Sebaiknya kamu menggunakan ukuran yang sesuai jangan terlalu besar.

Ukuran biasanya sangat sering sekali menjadi permasalahan dalam membeli batik, sebab kain batik sama sekali berbeda dengan kain yang biasanya kamu gunakan setiap harinya. Entah dari kepanjangan, terlalu lebar dan lain sebagainya. Akan sangat tidak memungkinkan kalau kamu menggunakan batik yang sangat ketat dibadan. Batik yang baik adalah batik yang tidak terlalu kecil tidak terlalu besar.

Dan kemudian untuk kamu yang memiliki badan besar sangat baik lagi, lebih baik membeli baju sendiri jangan sampai orang lain yang membelikan. Meskipun ukurannya sama misalkan xxxl akan tetapi masih belum mengetahui apakah masuk pada tubuhmu yang gemuk atau tidak. Jadinya patut kamu mencoba baju yang akan kamu beli. Ini sebagian dari tips terbaik yang bisa kamu terapkan pada saat ingin membeli model batik pria gaul kesukaanmu.

Dalam memilih baju batik terbaik maka kamu bisa memilih beberapa motif, model dan bahan bisa kamu tentukan sendiri. Jadi jangan sampai kamu salah pilih, ketika kamu salah pilih kamu maka tidak ada lagi penampilan yang menarik justru terlihat sangat jelek karena tidak sesuai. Model yang akan kamu beli juga bisa mempengaruhi penampilan atau performance terbaikmu. Karena kalau sampai salah kamu akan terlihat norak, bukannya terlihat keren malah semakin memperjelek penampilan.

Maka dari itu untuk menjaga sebuah penampilan memang sangatlah sulit, tidak semudah dengan kamu memilih makanan. Kalau tidak diperhatikan dengan detail kamulah yang akan merugi, sebab kamu akan mengeluarkan uang banyak namun tidak terpakai justru kamu tidak akan mendapatkan penampilan terbaik malah semakin memperburuk penampilan.

Batik Untuk Acara Formal

Jika memiliki keinginan untuk membeli baju batik maka perhatikan dengan jenis baju yang akan kamu beli. Paling tidak kamu memilih baju batik yang multifungsi. Dalam artian kamu bisa menggunakannya ketika dalam acara formal atau santai.jadinya berfungsi sangat baik tidak ada lagi kamu kebingungan mencari baju batik lainnya. Cukup membeli satu kamu bisa menggunakannya kapanpun. Sebab akan tidak lucu saat kamu saltum (salah kostum) dalam acara yang kamu datangi.

Dan kamu pun harus mampu membedakan mana batik untuk acara resmi formal dan kasual. Biasanya untuk jenis batik kasual akan lebih bermotif hewan dan bunga-bunga jadinya kamu hanya akan lebih mendapatkan ketertarikan dalam memilih jenis dan warna-warna dalam batik kasual. Misalkan untuk warna merah, hijau, putih dan berbagai corak didalamya.

Kemudian untuk batik formal kamu akan menemukan hal yang lebih didalamnya. Tidak akan kamu pernah menemukan jenis dari model batik pria gaul formal yang berwarna warni namun mereka hanya akan memiliki satu corak dan satu warna. Bahkan warnanya tidak akan ada lagi lebih mencolok karena warna-warna yang ada menampilkan warna soft saja. Sehingga batik formal akan cocok dengan orang yang memiliki jenis warna kulit hitam atau putih.

Description : Model batik pria gaul akan sangat kelihatan elegan ketika warna yang ada tidak mencolok namun lebih menampilkan warna-warna soft.

Selected Items For Sale

Kategori Utama
Seputar Batik
Download Aplikasi Batik S128
Fan Page
Bank Accounts
Expeditions