Home » Blog » Model Atasan Baju Batik Tren 2018/2019 Terbaru
Jual Batik Modern, Klasik, Kontemporer, Tenun, Wanita, Pria, Anak-Anak, dll
Friday, September 8th 2017. Posted in Batik Wanita, Wanita Blus

Model Atasan Baju Batik Tren 2018/2019 Terbaru

Setiap orang pasti memiliki batik dan menyukai menggunakan batik untuk beberapa acara seperti acara kondangan, acara resmi kantor, kuliah maupun peringatan hari-hari besar lainnya. Baik pria maupun wanita pasti sering menggunakan batik dengan berbagai motif dan model, ada beberapa model dari pakaian khas Indonesia ini yang menjadi favorit ada yang berupa dress untuk wanita, sarung, syal, bahkan model atasan baju batik. Model atasan seperti itu kerapkali dipakai oleh para wanita dipadu [adankan dengan celana jeans atau jika untuk menghadiri acara-acara formal maka dipadukan dengan rok pendek maupun rok panjang berwarna senada dilengkapi berbagai aksesoris pendukung dan pilihan sepatu yang pas.

Model atasan baju batik tren terbaru modern

Model atasan baju batik tren terbaru modern

Bagi wanita model atasan baju batik ini selalu identic dengan pita-pita dan beberapa tali di bagian pinggang, motif batik pun cenderung menggunakan warna-warna yang lebih full colour sangat berbeda dengan atasan batik untuk kaum pria, untuk pria lebih condong kepada model kemeja biasa dengan warna-warna datar seperti coklat, putih dan hitam bahkan ada beberapa model terbaru yakni berwarna biru dongker dan merah marun. Jenis batik yang digunakan untuk pria maupun wanita juga tergantung selera, hanya saja untuk model atasan lebih baik dan lebih bagus jika menggunakan batik sejenis batik solo karena memiliki corak yang khas dan sangat cocok untuk model atasan.

Di tahun 2017 sekarang dan juga diperkirakan tahun 2018/2019 model atasan baju batik untuk pria maupun wanita sedang mengalami sebuah tren terbaru, dimana model-modelnya jauh lebih elegan dan untuk wanita lebih terlihat girly, model seperti ini sedang banyak digandrungi oleh para penggemar batik. Salah satu model atasan yang menggunakan batik solo dan sedang hits dikalangan anak muda zaman sekarang khususnya wanita adalah model dengan lengan sepertiga dan semi blazer, di bagian dalam batik tersebut terdapat sebuah kain bpolos berwarna senada sehingga model lebih ini lebih menekankan seperti blazer dengan bagian dada terdapat dua sampai tiga kancing atau pita saja (kancing maupun pita tidak menutupi seluruh bagian baju).

Model atasan baju batik seperti ini banyak digunakan oleh para wanita untuk pergi ke kuliah, pergi ke kantor maupun untuk acara-acara biasa dan kegiatan sehari-hari. Di tahun 2017 ini memang model batik sedang banyak digemari dalam bentuk atau dalam model yang tidak terlalu formal, desain atasan sudah mulai dirancang sedemikian rupa serta dibuat senyaman mungkin agar dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Makadari itu banyak sekali ditemukan model batik yang sangat sederhana dan santai karena tren di tahun ini dan banyak diminati adalah model-model simpel namun tetap fleksibel dalam artian tidak monoton dengan model itu-itu saja.

untuk mendapatkan model atasan baju batik terbaru dengan model-model yang hits dan tidak terkesan kuno anda dapat membelinya secara online maupun dengan memilih langsung pada toko pakaian khusus batik, anda juga dapat memilih varian corak dan warna seperti apa yang anda inginkan. Setelah didesain sedemikian rupa kini penggunaan batik tidak hanya untuk acara-acara formal saja kita sudah dapat menggunakan batik untuk kegiatan sehari-hari karena model yang sudah banyak keluar saat ini sangat sederhana dan jauh lebih menarik terutama untuk atasan pakaian wanita sudah lebih banyak model-modelnya dan berbagai warna, sehingga dapat dipadukan dengan bawahan apa saja dan dapat dipakai untuk kegiatan apapun.

Selected Items For Sale

Kategori Utama
Seputar Batik
Download Aplikasi Batik S128
Fan Page
Bank Accounts
Expeditions