Home » Blog » Model Atasan Batik Wanita Muslimah Modern
Jual Batik Modern, Klasik, Kontemporer, Tenun, Wanita, Pria, Anak-Anak, dll
Thursday, June 29th 2017. Posted in Batik Wanita, Wanita Blus

Model Atasan Batik Wanita Muslimah saat ini sudah relatif banyak pilihannya. Semakin lama kebudayaan mengenakan batik menjadi salah satu kebiasaan yang membuat para wanita menjadi semakin tampil cantik. Corak batik solo yang khas ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri mengapa saat ini cukup banyak wanita yang mengenakan batik untuk keperluan ke kentor. Terutama wanita muslimah. Biasanya atasan muslimah ini memiliki model yang cenderung membosankan. Namun kini model atasan untuk wanita berhijab sudah begitu banyak mengalami perkembangan yang tentu saja semakin memanjakan selera fashion para wanita bekerja. Sehingga mengenakan batik menjadi salah satu cara terbaik untuk memiliki penampilan menarik saat sedang bekerja.

Contoh Model Atasan Batik Wanita Muslimah Mini Dress Motif Slarak Kawung

Contoh Model Atasan Batik Wanita Muslimah Mini Dress Motif Slarak Kawung

Berikut ini beberap pilihan Model Atasan Batik Wanita Muslimah yang bisa Anda pilih untuk kegiatan sehari-hari. Model pertama adalah model kemeja biasa dengan warna yang sedikit gelap. Kemeja lengan panjang ini memiliki model kerah bulat yang membuat penampilan resmi Anda menjadi tidak membosankan. Potongan kemeja yang sedikit pendek pada bagian bawah membuat kesan formal cukup terasa untuk baju yang satu ini meskipun tidak terlalu panjang pada potongan bagian bawahnya, namun model baju ini sangat cocok untuk pergi ke kentor. Model ini menggunakan kancing dengan warna senadda dengan warna dasar dari batik solo yang dipilih oleh perancangnya.

Model Atasan Batik Wanita Muslimah yang kedua yang bisa Anda jadikan pilihan adalah kemeja formal dengan potongan agak bulat dibagian bawahnya. Kemeja ini memiliki kerah bulat yang membuat kesan formal baju ini menjadi cukup kental. Potongan baju ini dibuat sedikit terlihat ketat pada bagian pinggangnya. Pada bagian pinggang diberikan kombinasi kain polos sebagai aksen ikat pinggang utnuk mempermanis penampilan Anda dengan menggunakan kemeja ini. Meskipun potongannya pendek, namun potongan bagian bawahnya sengaja dibuat tidak terlalu menempel. Kesan inilah yang membuat penampilan Anda menjadi semakin menarik. Baju ini sangat cocok jika dipadukan dengan bawahan sepan yang memiliki warna senada dengan warna dasar baju batik yang dipilih.

Model Atasan Batik Wanita Muslimah ketiga yang bisa dipilih adalah model atasan yang menyerupai minidress. Atassan ini sangat cocok jiak dikombinasikan dengan menggunakan celana panjang dari kain dengan warna dasar senada dengan warna dasar kain baitk yang dipilih untuk baju ini. Model batik yang langsung dikombinasikan dengan kain polos pada bagian bawahnya membuat baju ini menjadi salah satu item fashion yang cukup direkomendasikan untuk dikenakan ke kantor. Potongan kerah sanghai yang dipilih untuk atasan ini memang cukup melengkapi penampilan sehari-hari Anda menjadi semakin menarik sekaligus menjadi lebih terlihat elegan. Potongan kerah sanghai memang menjadi pilihan dari atasan muslimah. Sebab atasan dengan menggunakan kerah ini memang cukup fleksible jika dikenakan untuk ke kantor dan sebagai salah satu andalan untuk ke kantor.

Beberapa Model Atasan Batik Wanita Muslimah ini bs=isa Anda temukan di situs http://batik-s128.com/ ini yang merupakan toko online batik solo terlengkap yang ada di Indonesia. Koleksi batik dari toko online ini memilih corak batik solo yang memang sangat khas dan juga memiliki model corak yang cukup unik. Tentu saja dengan model corak yang dimiliki oleh kain batik ini membuatĀ  Anda bisa mengkombinasikan kain batik ini dengan beberapa kain dengan berbagai warna yang cukup menarik dan membuat baju atasan menjadi lebih modern.

 

Selected Items For Sale

Kategori Utama
Seputar Batik
Download Aplikasi Batik S128
Fan Page
Bank Accounts
Expeditions