Home » Blog » Model Baju Atasan Batik Wanita Gemuk Modern
Jual Batik Modern, Klasik, Kontemporer, Tenun, Wanita, Pria, Anak-Anak, dll
Thursday, June 29th 2017. Posted in Batik Wanita, Wanita Blus

Model Baju Atasan Batik Wanita Gemuk ini menjadi solusi terbaik bagi para wanita yang memiliki badan cukup gemuk untuk beraktifitas sehari-hari dengan menggunakan batik. Baju untuk orang gemuk memang terbilang memiliki model yang cenderung itu-itu saja. Namun di tangan designer yang berbakat, baju untuk orang gemuk ini memiliki model yang cukup beragam dengan jumlah pilihan model yang cukup variatif. Sehingga meskipun Anda memiliki ukuran tubuh yang gemuk, namun ketika menggunakan baju batik ini wanita gemuk juga tetap terlihat modern. Hal inilah yang membuat Anda bisa memilih salah satu baju batik yang tentu saja akan cukup membuat penampilan Anda menjadi semakin menarik dengan menggunakan baju ini.

Contoh Model Baju Atasan Batik Wanita Gemuk

Contoh Model Baju Atasan Batik Wanita Gemuk

Model Baju Atasan Batik Wanita Gemuk pertama yang bisa dipilih adalah model kaos lengan panjang. Potongan baju ini memang sangat nyaman untuk dikenakan. Baju ini memang memiliki model kaos, namun bagi Anda yang ingin mengenakan baju ini untuk ke kentor Anda bisa menambahkan item fashion berupa outer yang akan membuat penampilan Anda menjadi semakin emnarik meskipun Anda memiliki tubuh yang bisa dikatakan gemuk. Baju ini merupakan baju lengan panjang dengan potongan lengan agak sedikit melebar pada bagian bawahnya. Sehingga dengan memilih baju yang memiliki lengan cukup lebar di bagian bawah ini membuat aktifitas kerja menjadi semakin lancar.

Model Baju Atasan Batik Wanita Gemuk kedua yang bisa Anda pilih adalah baju model kelelawar dengan lengan pendek. Baju ini memang di design untuk acara non formal. Ukuran lengan pendek ini tentu saja membuat kesan non formal dari baju ini semakin terasa. Model kelelawar memang bisa dipilih untuk membuat penampilan para wanita gemuk bisa sedikit tersamarkan. Potongan kain yang tidak biasa atau potongan asimetris yang diterapkan pada baju ini mampu menyamarkan bentuk badan dan ukuran badan yang sedikit gemuk. Tentu saja memilih model baju yang satu ini membuat tubuh gemuk Anda sedikit tertutupi. Baju ini sangat cocok untuk jalan-jalan saja.

Model Baju Atasan Batik Wanita Gemuk ketiga yang bisa Anda pilih adalah  model lengan panjang dengan model kerah v. Model kerah v ini sengaja dipilih untuk menutupi bagian leher yang gemuk. Biasanya memang untuk orang gemuk sangat disarankan untuk mengenakan baju batik yang memiliki kerah model v. Sebab dengan kerah model v neck ini mampu menyamarkan ukuran leher yang cukup besar. Selain itu v neck pada baju ini membuat leher wanita gemuk menjadi sedikit terlihat panjang dan langsing. Outfit seperti ini sangat cocok untuk Anda pilih untuk keperluan ke kantor. Sebab outfit yang satu ini merupakan outfit yang cukup fleksible.

Model Baju Atasan Batik Wanita Gemuk ini bisa Anda lihat pada situs  http://batik-s128.com/ yang merupakan toko batik online yang menyediakan berbagai model baju batik termasuk untuk Anda yang memiliki ukurnan badan yang cenderung sedikit gemuk. Meskipun memiliki ukuran badan yang tidak kecil, namun baju batik ini merupakan pilihan yang cukup tepat untuk Anda yang ingin tetap terlihat menarik dengan menggunakan baju batik. Anda akan terlihat semakin langsung dengan menggunakan baju batik ini. Sebab Anda akan menjadi semakin terlihat ramping dan menarik meskipun mengenakan baju batik. Jadi bagi Anda yang memiliki badan gemuk, jangan takut untuk memilih baju batik sebab dengan mengenakan baju batik, Anda akan tetap terlihat cantik dan menarik dengan pilihan model baju yang lebih tepat.

 

Selected Items For Sale

Kategori Utama
Seputar Batik
Download Aplikasi Batik S128
Fan Page
Bank Accounts
Expeditions