Home » Blog » Model Baju Atasan Batik Wanita Lengan Pendek Terbaru
Jual Batik Modern, Klasik, Kontemporer, Tenun, Wanita, Pria, Anak-Anak, dll

Model Baju Atasan Batik Wanita Lengan Pendek ini memiliki model yang cukup banyak. Model lengan pendek memang cukup banyak dipilih untuk wanita-wanita karir yang ingin terlihat trendy meskipun mengenakan batik. Kain batik yang terkesan formal dan sedikit kuno ini di tangan para perancang mode, baju ini sudah berubah drastis menjadi baju yang sangat modern dan juga fashionable.  Tentu saja perubahan gaya baju batik ini memberikan kesan mendalam bagi pecinta fashion untuk memilih baju batik lengan pendek ini untuk kegiatan sehari-hari. Tentu saja dengan menggunakan baju batik ini, Anda akan bisa memiliki penampilan yang cukup unik dan juga tetap terkesan menarik.

 

Contoh Model Baju Atasan Batik Wanita Lengan Pendek Motif Bulu Merak

Contoh Model Baju Atasan Batik Wanita Lengan Pendek Motif Bulu Merak

 

Motif batik atasan wanita modern motif bulu burung merak cantik

Motif batik atasan wanita modern motif bulu burung merak cantik

 

Model Baju Atasan Batik Wanita Lengan Pendek yang pertama yang bisa Anda pilih adalah model baju atasan lengan pendek yang memiliki ukuran potongan bagian bawah cukup panjang. Tentu saja potongan panjang ini akan mengesankan baju ini cukup formal namun santai. Baju ini memiliki bagian kerah yang cukup biasa. Kerah kemeja biasa ini tentu saja cukup menandakan bahwa baju ini bisa dikenakan untuk ke kantor. Selain itu bagian kerahnya terbuat dari kain polos dengan warna sedikit gelap. Meskipun warna baju ini sedikit kontras, namun secara keseluruhan baju ini memang cukup fashionable terutama jika Anda ingin mengenakannya untuk ke kantor. Anda bisa mengkombinasikan baju atasan ini dengan menggunakan celana panjang untuk semakin melengkapi penamplan formal Anda.

Model Baju Atasan Batik Wanita Lengan Pendek kedua adalah model outer batik. Outer ini memiliki ukuan lengan sepanjang siku. Outer batik ini memang bisa dikenakan untuk berbagai kondisi baik itu untuk ke kantor maupun untuk jalan-jalan saja. Meskipun outer batik ini sudah cukup banyak pilihan, namun Anda bisa memilih outer batik ini dengan menggunakan dalaman baju polos dengan warna senada dengan warna outer batik tersebut. Selain itu, kombinasi celana formal amupun celana jeans juga bisa dipilih. Jika Anda ingin penampilan lebih formal, maka anda bisa memilih kombinasi celana kain. Sedangkan untuk outfit santai, Anda bisa mengkombinasikan outer ini dengan celana levis untuk memberikan kesan casual.

Model Baju Atasan Batik Wanita Lengan Pendek ketiga yang bisa anda pilih adalah baju lengan pendek dengan model lengan seperti balon. Bagian bawah lengan baju ini memiliki karet yang membuat penampilan Anda menjadi semakin menarik. Tentu saja dengan menggunakan atasan ini, penampilan formal akan semakin terlihat trendy dan anggun. Baju batik ini memiliki bentuk leher bulat yang cukup unik dan trendy. Selain itu pilihan ukuran panjang baju yang cukup panjang ini membuat penampilan formal Anda semakin terlihat menarik. Anda bisa mengkombinasikan baju ini dengan menggunakan celana panjang formal atau bisa juga Anda menggunakan rok sepan untuk membuat penampilan Nada lebih feminim.

Model Baju Atasan Batik Wanita Lengan Pendek ini bisa Anda lihat di situs situs  http://batik-s128.com/ yang memiliki koleksi baju batik solo terlengkap. Anda bisa menemukan baju batik yang memiliki design unik dan menarik yang semakin membuat penampilan formal Anda menjadi semakin lengkap. Tentu saja dengan kehadiran model-model baju yang cukup unik ini membuat penampilan Anda menjadi semakin berbeda dari biasanya. Selain itu, bagi Anda yang ingin memiliki baju batik modern, Anda tidak perlu merogoh budget Anda terlalu dalam. Sebab harga yang ditawarkan oleh situs ini cukup terjangkau dan sesuai untuk Anda.

Selected Items For Sale

Kategori Utama
Seputar Batik
Bank Accounts
Expeditions
Download Aplikasi Batik S128