Home » Blog » Model Baju Batik Muslim Wanita Kantor Terbaru, Tips Memilih
Jual Batik Modern, Klasik, Kontemporer, Tenun, Wanita, Pria, Anak-Anak, dll
Friday, September 8th 2017. Posted in Batik Wanita, Wanita Gamis

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang baju kerja yang dimana masih menjadi perbincangan bagi anda yang mengedepankan kenyamanan dan penampilan yang selalu sempurna. Kali ini kita akan membahas tentang Model Baju Batik Muslim Wanita Kantor. Bagaimana cara memilih model baju batik muslim yang cocok di gunakan di area perkantoran, berikut ada beberapa cara bagi anda seorang Muslimah yang ingin tetap menjaga penampilan namun tetap menjaga aurat agar tidak nampak di tempat umum namun masih terlihat trendi :

Model Baju Batik Muslim Wanita Kantor Modern terbaru

Model Baju Batik Muslim Wanita Kantor Modern terbaru

  1. Pilih baju kerja dengan warna yang cerah

Baju batik memilki motif yang banyak dan berfariasi akan tetapi kita juga harus memilih warna dan motif yang pas untuk anda kenakan di lokasi kerja anda. Pilihlah warna yang cerah agar anda terlihat fresh dan nampak segar dengan dandanan yang tetap Muslimah. Banyak Model Baju Batik Muslim Wanita Kantor yang bisa anda pilih dan cocokan dengan karakter anda. Sehingga anda akan tampil lebih percaya diri dan bersemangat dalam bekerja.

  1. Pilihlah ukuran yang jangan terlalu ketat

Bagi anda seorang muslimah yang sedang bekerja di perkantoran, dan anda ingin tetap nampak terlihat anggun dan cantik dengan balutan hijap yang menutupi kepala. Langkah yang anda harus ambil dalam memilih pakaian bati namun terlihat islami adalah kenakan ukuran batik yang tidak terlalu ketat. Karena akan membuat nyaman saat anda melakukan berbagai kesibukan kantor yang sedang anda lakukan di dalam kantor, apabila anda memilih dengan motif yang ketat sedangkan anda berjilbab maka akan terlihat kurang cocok untuk di pandang. Ada beberapa macam Model Baju Batik Muslim Wanita Kantor yang bisa anda jadikan pertimbangan yang cocok untuk anda kenakan. Dengan begitu anda tidak akan merasa tidak nyaman bila ukuran yang anda pilih sesuai dengan keinginan anda untuk tetap tampil islami.

  1. Sesuaikan dengan warna jilbab anda

Kemudian tips yang selanjutnya yang tidak kalah penting yang harus anda lakukan selanjutnya adalah sesuaikanlah warna jilbab anda dengan warna yang anda pilih biar terlihat seimbang. Hal ini sangat penting untuk dilakukan untuk menunjang penampilan yang semakin perfect dan membuat anda tetap percaya diri. Berarti disini harus mempunyai beberapa baju batik untuk anda pasangkan dengan jilbab – jilbab yang anda miliki. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena banyak sekali Model Baju Batik Muslim Wanita Kantor yang  sudah tersedia di pasar online bahkan di beberapa pusat perbelanjaan di dekat anda.

  1. Model Baju Batik

Tips berikut ini juga tidak kalah penting bahkan malah paling penting di antara ke 3 tips di atas yaitu memilih model baju batik muslim. Selain anda menggunakan baju batik kerja kantor yang islami jangan sampai dengan menggunakan baju yang islami penampilan anda jadi tidak terlihat anggun anda juga harus memilih model yang mengikuti perkembangan jaman sekarang biar tidak terlihat jadul akan tetapi tetap terlihat elok. Anda tidak perlu khawatir karena Model Baju Batik Muslim Wanita Kantor banyak sekali di pasarkan baik online maupun di pasar swalayan terdekat.

  1. Memilih warna yang sesuai dengan warkulit

Meskipun hal ini kurang begitu di perhatikan namun sebenarnya hal ini penting untuk dilakukan agar baju yang kita gunakan tidak terlihat aneh saat kita pakai karena tidak sesuai dengan warna kulit yang anda miliki. Akan tetapi anda tidak perlu pusing karena Model Baju Batik Muslim Wanita Kantor yang di jual bebas di lapangan pasti memilki banyak fariasi warna dan model yang sesuai dengan keinginan anda. http://batik-s128.com/

Selected Items For Sale

Kategori Utama
Seputar Batik
Download Aplikasi Batik S128
Fan Page
Bank Accounts
Expeditions