Home » Trend Kemeja Tenun Terbaru 2017, Busana Pejabat Dan Pengusaha

 

Koleksi terbaru dan lengkap klik ini: KEMEJA TENUN

 

Trend Kemeja Tenun Terbaru 2017, Busana Pejabat Dan Pengusaha

Tenun adalah proses pembuatan kain dengan anyaman benang pakan antara benang lungsi dengan menggunakan alat tenun yang terbuat dari kayu yang populer disebut sebagai Alat Tenun Bukan Mesin atau disingkat ATBM.

Kain tenun adalah juga salah satu dari tradisi pembuatan pakaian yang sudah ada sejak dulu selain batik. Sebut saja beberapa sentra pembuatan tenun seperti tenun Troso Jepara, tenun ikat endek Bali, Tenun ikat NTT, tenun Sumbawa, tenun Lombok, dan lain-lain. Hanya saja gemanya masih kalah jauh dengan kain batik yang sudah diakui oleh UNESCO sebagai warisan budaya dunia yang tak ternilai.

Perlahan, kain tenun Indonesia sudah mulai dikenal oleh masyarakat dunia apalagi motif-motif yang dihasilkan sudah modern disesuaikan dengan perkembangan jaman.

Saat ini pakaian tenun terlihat sudah banyak dipakai oleh pejabat negara, para pengusaha, para petinggi partai dan kalangan elit lainnjya. Hal ini menunjukan bahwa pakaian tenun sudah diterima dengan baik di masyarakat dan telah menjadi trend gaya berpakaian dikalangan kelas atas. Lihat saja banyak pejabat, artis, petinggi partai dan pengusaha yang memakai kemeja tenun saat mereka tampil di televisi.

Salah satu motif tenun yang paling banyak dicari saat ini dan diprediksi akan menjadi trend adalah kemeja tenun model SBY. Ya benar karena Presiden RI ke-6 ini sering terlihat memakai kemeja tenun dengan tompal dibagian depan yang elegan, sehingga model tenun tersebut disebut model tenun SBY.
Selain kemeja tenun model SBY, ada juga kemeja tenun model Obama, karena model kemeja tersebut dipakai oleh presiden Amerika Serikat Obama ketika menghadiri KTT di Bali.

Kami, Batik S128, menyediakan kemeja tenun motif-motif terbaru dan terkini dengan menggunakan bahan tenun ATBM yang bagus, jahitan rapih dan kuat serta menggunakan daleman/furing jas yang menyerap keringat sehingga nyaman dipakai.

 

Kategori Utama
Seputar Batik
Download Aplikasi Batik S128
Fan Page
Bank Accounts
Expeditions