Home » Blog » Dress Batik Wanita dengan Hills yang Cocok untuk Menghadiri Berbagai Acara
Jual Batik Modern, Klasik, Kontemporer, Tenun, Wanita, Pria, Anak-Anak, dll

20 Perpaduan Model Dress Batik Wanita dengan Hills yang Cocok untuk Menghadiri Berbagai Acara

Memakai dress memang menjadi pilihan wanita saat menghadiri sebuah acara baik itu pesta, pernikahan atau undangan lainnya. Dress dinilai mampu memancarkan aura kecantikan dan keanggunan seorang wanita. Selain itu, memakai dress juga lebih simpel dan nyaman dipakai. Sehingga tak heran jika wanita selalu berbondong – bondong mencari berbagai model dress saat pergi belanja atau sebagainya.

Pakaian yang satu ini juga tidak pernah habis dimakan zaman. Bahkan setiap  harinya selalu bermunculan baju – baju dress dengan model terbaru. Dengan memakai berbagai macam bahan dan kombinasi. Ada yang menggunakan kain katun, satin, sifon, sutra dan yang saat ini tengah menjadi tren adalah kain batik. Hal itu bertujuan untuk menarik hati para wanita.

Dress Batik Wanita

Dress Batik Wanita

Saat ini batik sedang banyak diminati banyak kalangan. Sehingga banyak designer yang mencoba peruntungan dengan kain batik. Dan benar, berbagai macam pakaian modern yang menggunakan bahan dari kain batik sangat disukai mayarakat. Tak terkecuali dress dengan kain batik. Berikut adalah beberapa dress yang mengunakan kain batik :

  1. Dress dengan motif batik modern berwarna hijau

Dress dengan membawa motif batik modern ini cocok digunakan ketika kamu menghadiri acara yang sedang digelar pada pagi atau siang hari. Karena pada saat itu warna hijau yang digunakannya akan membuat dirimu terlihat  menyegarkan. Dengan tambahan aksesoris belt atau ikat pinggang berbahan sama dengan dressnya tidak akan membuat penampilanmu kamu menjadi berlebihan.

Saat memakai dress ini kamu bisa memadukan dengan hills berwarna netral untuk mengimbangi motif dress yang kamu pakai. Kamu bisa memilih warna hitam atau putih. Selain itu kamu juga bisa menambahkan aksesoris berupa kallung agar leher kamu tidak terlihat kosong.

  1. Dress dengan motif batik modern berwarna merah

Model dress batik wanita yang satu ini bisa dipakai untuk acara yang beragam. Baik itu acara formal maupun acara semi formal. Motif batik yang digunakan juga tidak terlalu ramai, karena dikombinasikan dengan kain polos yang memiliki warna senada. Memakai dress ini akan menambah penampilanmu menjadi lebih cantik dan elegan.

Saat memakai dress ini kamu bisa memadukan dengan hills yang memiliki warna berani maupun netral. Warna – warna yang berani misalnya seperti emas dan warna merah yang juga sesuai dengan warna dressnya. Atau juga bisa menggunakan warna hijau tua agar lebih match. Jika kamu ingin memakai warna netral sebaiknya pilihlah warna putih atau warna kulit.

  1. Dress dengan motif batik tradisional berwarna coklat

Tampil cantik dengan batik tradisional, tentunya bisa kamu lakukan. Untuk kali ini kamu bisa memilih dress yang memiliki motif kecil – kecil seperti pada gambar. Agar tidak terlalu terkesan kuno kamu bisa memilih warna batik yang cerah seperti perpaduan coklat dengan kuning. Kamu juga bisa memilih dress dengan model pita dibagian depan untuk kesan modern.

Untuk alas kakinya kamu bisa memilih flat shoes atau wedges dengan warna yang senada atau warna netral. Untuk aksesoris tambahan kamu bisa memakai tas berukuran kecil atau dompet  dengan model yang memanjang.

  1. Dress dengan motif batik modern berwarna ungu

Memilih dress batik wanita berwarna ungu juga bis amenjadi pilihan tepat untukmu saat  menghadiri sebuah acara. Dress yang satu ini sangat cocok buat kamu yang masih remaja. Dengan mengaplikasikan model baju china pada bagian atasnya kan membuat kamu terlihat manis dan anggun. Selain itu tambahan belt berupa pita juga akan mempercantik penampilanmu.

Perpaduan warna yang digunakan, yaitu ungu, hitam dan kuning akan membuat kamu lebih mudah dalam memilih aksesoris yang lainnya. Misalnya untuk alas kaki, kamu bisa bebas memilih warna yang bagaimanapun. Kamu bisa memilih warna kuning, emas atau warna lainnya. Tetapi sebaiknya hindari warna hitam agar tidak terlalu monoton.

  1. Dress dengan motif batik modern berwarna merah

Ingin terlihat manis sekaligus anggun saat memakai dress. Kamu bisa memilih model dress yang satu ini. Menggunakan perpaduan kain batik berwarna merah dan pink dengan kain sifon akan membuat penampilanmu semakin modern dengan batik. Dengan hiasan berbentuk bunga berwarna merah dibagian dada akan membuatmu terlihat semakin manis.

Untuk tambahan, kamu bisa memakai tas berukuran kecil di salah satu sisi. Untuk alas kakinya kamu bisa memilih warna – warna yang lembut atau bisa juga memakai hills transparan alias sepatu kaca sebagai pemanisnya.

  1. Dress dengan motif batik modern berwarna coklat

Dress yang satu ini sangat cocok buat kamu yang menyukai pakaian dengan model – model seperti slip drees. Dengan membawa konsep tahun 90-an ini akan membuatmu semakin nyentrik tetapi tetap stylish. Sebagai pemanis dress ini juga menambahkan pita dibagian depan.

Memakai dress ini juga tidak akan membuatmu kesulitan untuk mencari aksesoris lainnya. Karena dibagian leher, dress ini menggunakan model kerah yang pendek. Untuk alas kaki kamu bisa memilih wedges dengan warna – warna senada. Dan khusus buat kamu berambut panjang sebaiknya ikat sedikit rambutmu ke belakang agar tidak menutupi dress bagian atasmu.

  1. Dress dengan motif batik modern berwarna hitam

Model dress batik wanita yang membawa konsep warna – warna gelap ini cocok untuk kamu yang ingin tampil seksi namun tetap elegan. Dengan bagian dada yang sedikit terbuka dibagian kiri dan kanan akan menunjukkan kesan seksi. Sedangkan sisi elegan dress ini terdapat pada modelnya yang mengambil model dress masa kini.

Untuk rambut, kamu bisa menggelungnya atau membuatnya menjadi cepolan agar terlihat  lebih segar. Kemudian tambahan untuk alas kaki kamu bisa memakai hills dengan warna senada dengan batiknya seperti merah tua, biru ataupun warna emas

  1. Dress dengan motif batik modern berwarna orange

Dress batik wanita yang menggunakan motif tumbuhan dan bunga ini cocok untuk kamu yang menyukai penampilan imut dan manis. Karena dress ini mengkombinasikan model kerutan di bagian depan dan lengannya. Selain itu bentuk dress yang memiliki 2 layer ini juga akan membuat penampilanmu menjadi lebih anggun.

Saat memakai dress ini sebaiknya kamu juga memakai kalung sebagai tambahan aksesoris. Karena meskipun dress ini memiliki kerah namun agak terbuka di bagian leher. Sehingga dengan memakai kalung akan mambuat lehermu tidak kosong dan lebih menarik.

  1. Dress potongan dengan motif batik modern

Khusus buat kamu yang tidak terlalu suka model dress yang terusan kamu bisa memilih dress yang satu ini. Meskipun potongan, model yang satu ini tetap mengusung bentuk dress. Karena bagian atasannya semakin melebar ke bawah menyesuaikan roknya. Selain itu, sambungan antara atasan dan  bawahan sangat menyatu dengan memperhatikan motif batiknya.

Karena mengusung konsep lengan tiga perempat, kamu bisa menambahkan gelang agar lebih menarik. Untuk alas kakinya kamu bisa memilih flat shoes dengan warna yang kamu sukai. Karena dress yang satu ini banyak memadukan warna yang beragam.

  1. Dress dengan motif modern untuk anak – anak

Dress batik wanita tidak hanya bisa dipakai oleh orang dewasa saja. Anak – anak pun juga bisa memakai jenis pakaian yang satu ini. Bagi kalian yang mempunyai anak dan ingin memakaikan dress untuknya. Kamu bisa memilih dress batik wanita model layer dengan warna yang beragam atau colourfull seperti ini.

Dengan memilih warna yang colourfull ini akan membuat buah hati anda terlihat lebih ceria. Untuk alas kaki anda bisa memilih sepatu agar membuatnya nyaman saat bergerak dan beraktivitas. Pemilihan sepatu sebaiknya yang memiliki warna putih atau warna – warna pastel agar membuatnya terlihat imut.

  1. Dress dengan model blazer berwarna orange

Perpaduan dress dengan blazer ini akan membuat penampilanmu terlihat lebih muda dan stylish. Kamu juga bisa memilih perpaduan warna orange dan coklat seperti pada dress tersebut agar kulitmu terlihat lebih cerah. Selain itu warna orange juga memberikan kesan fresh pada penampilanmu.

Kamu bisa mengikat sedikit bagian rambutmu ke belakang agar terlihat semakin anggun. Sebagai riasan wajah kamu bisa memakai make up minimalis dengan lipstik berwarna merah agar selaras dengan dress yang sedang kamu pakai.

  1. Dress batik modern ala Gisel

Ingin berpenampilan dengan memakai dress seperti seorang artis. kamu bisa meniru dress batik yang dipakai oleh Gisel ini. Dengan bahan brokat pada lengan dan rok bagian bawahnya akan membuat penampilanmu lebih anggun dan elegan. Perpaduan warna hijau dan warna krem ini sangat pas untuk kamu yang berkulit putih.

Saat memakai dress dengan model seperti ini, kamu tidak perlu menambahkan banyak aksesoris. Belt bawaan berwarna hitam ini sudah mampu mempermanis penampilanmu. Sebagai tambahan kamu bisa mengunakan tas jinjing dengan warna senada dengan dressnya.

  1. Dress batik modern model kupu – kupu

Dress yang satu ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang suka dengan sesuatu yang simpel namuntetap anggun. Dress dengan model kupu – kupu ini bisa kamu pakai saat menghadiri acara yang tidak resmi. Karena menyesuaikan model dan bentuk dari dress itu sendiri yang lebih sederhana dan santai.

Untuk paduan aksesoris kamu bisa memakai bros berbentuk bunga atau hewan yang kamu letakkan disebelah kanan bagian dada agar tidak terlalu polos. Sebagai tambahan kamu bisa memakai wedges atau hills untuk alas kakinya. Hal ini dimaksudkan agar kakimu terlihat lebih jenjang karena model dress itu sendiri panjangnya sampai menutupi kaki.

  1. Dress batik panjang modern dengan blazer

Berbagai macam batik memang bisa dikombinasikan dengan berbagai macam dan jenis kain. Misalnya saja seperti dress batik yang memadukan batik warna soft dengan kain hitam polos. Meskipun perpaduannya terdengar sederhana namun dress ini bisa menambah penampilanmu menjadi lebih cantik.

Dengan memadukan batik dibagian bawah setiap itemnya, kamu bisa memakai beberapa aksesoris tambahan seperti kalung dan bros. kamu juga bisa mengurai rambutmu dengan model sedikit ke depan agar terlihat lebih anggun.

  1. Dress batik modern dengan model yang lucu

Memakai dress ysng satu ini bisa memunculkan sisi manis dan juga cantikmu. Dengan mengunakan konsep dress yang modern masa kini akan membuatmu lebih stylish dan kekinian. Warna yang dipakai didominasi warna merah dengan sedikit sentuhan batik berwarna emas.

Sebagai tambahan kamu bisa memakai high hills untuk alas kakinya. Selain itu kamu  juga bisa memakai kalung berwarna perak atau yang berbahan mutiara. Untuk mempercantik tanganmu kamu bisa menggunakan gelang berwarna perak pula.

  1. Dress batik dengan kombinasi kardigan

Jika biasanya kardigan hanya dipakai saat kamu kehabisan baju. Kali ini jangan salah. Kamu bisa memadukan kardigan berwarna hitam sebagai outer untuk dress batikmu. Mengkombinasikan kardigan berwarna hitam dengan batik berwarna merah ini akan membuat penampilanmu terlihat lebih elegan.

Pemakaian belt berwarna emas ini juga cocok untuk dipakai. Untuk alas kakinya kamu bisa memakai high hills dengan warna senada seperti warna hitam dengan aksen pita dibagian depan. Agar tangganmu tidak kosong,kamu bisa memakai tas jinjing berukuran sedang berwarna hitam dan perpaduan emas.

  1. Dress batik modern panjang berwarna ungu

Buat para hijabers, kamu juga tetap bisa tampil stylish dengan memakai dress berbahan batik. Nuansa batik pada seluruh dress ini akan membuat penampilanmu menjadi lebih anggun. Warna ungu yang dipakai bisa mewakili kepribadianmu yang lembut namun juga tetap berani.

Memilih batik dengan motif seperti ini tidak akan membuatmu kesulitan untuk mencari item lainnya untuk dipadukan. Selain itu modelnya yang sedikit mengembang dibagian bawah juga menjadi salah satu alasannya. Untuk pemilihan jilbab sebaiknya pilihlah warna netral yang tidak bermotif agar style dressmu kali ini tidak berlebihan.

  1. Dress batik modern berwarna hijau

Jika kamu salah satu orang yang termasuk menyukai warna hijau. Tidak ada salahnya untuk mencoba dress batik yang satu ini. Dengan mengusung tema batik yang berkaitan dengan tumbuhan akan membuat penampilanmu lebih segar. Perpaduan warna hijau dan emas ini akan membuat penampilan eleganmu semakin terlihat.

Saat memakai dress ini kamu tidak perlu menambahkan beebagai akssoris. Berkat motif batik dan warna yang dipakai tidak akan membuat penampilanmu terlalu biasa saja. Untuk alas kaki kamu bisa memakai hills berwarna coklat muda dengan model terbuka di bagian belakang.

  1. Dress batik modern dengan motif batik tradisional

Tampil trendy dengan batik tradisional tentu saja pasti bisa. Meskipun mengusung motif batik tradisional, kamu tetap bisa tampil trendy dan stylish dengan model dress seperti ini. Karena model dress ini dibuat sesuai dengan model dress yang ada sekarang. Dress ini juga cocok untuk kamu yang ingin tampil seksi namun tetap tertutup.

Untuk aksesoris, sebaiknya kamu fokuskan pada anting yang ingin kamu pakai. Karena dress yang satu ini bagian lehernya lebih tertutup. Kamu bisa menggunakan anting yang memiliki ukuran agak besar. Kemudian untuk alas kaki, kamu bisa memakai hils atau wedges dengan model yang terbuka.

  1. Dress batik modern dengan motif wayang

Ingin tampil lebih anggun dan menarik degan dress batik. Sebaiknya kamu mencoba model dress yang satu ini. Dengan menggunakan motif wayang dengan ukuran besar – besar ini dijamin penampilanmu akan lebih menarik. Kamu bisa memakai dress ini saat menghadiri acara formal maupun yang semi formal.

Sebagai tambahan untuk penampilanmu, kamu bisa memakai wedges berwarna senada seperti hitam. Untuk model rambut, kamu bisa menggelungnya agar tampak lebih elegan. Supaya penampilanmu tidak berlebihan sebaiknya pakailah riasan atau make up yang natural saja.

Selected Items For Sale

Kategori Utama
Seputar Batik
Bank Accounts
Expeditions
Download Aplikasi Batik S128
Instal Aplikasi Batik Tulis

QR Aplikasi Batik Tulis